-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Danpos Ramil 07 Hadiri Deklarasi Damai Jelang Pilkades Serentak 2022

Danpos Ramil 07 Hadiri Deklarasi Damai Jelang Pilkades Serentak 2022

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Danpos Ramil 1201-07/Mempawah Hulu Kodim 1201/Mph Peltu Dedi Kristianto,SE menghadiri Deklarasi Damai Pilkades serentak di Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Kamis (01/09/2022).

Saat memberikan sambutan Danpos Ramil Peltu Dedi menyampaikan mengajak semua belajar dari Proses Demokrasi yang sudah berlalu semua berjalan sangat aman dan damai untuk Wilayah Kecamatan Mempawah Hulu.

“Kita sebentar lagi akan melaksanakan pilkades yang akan dilaksanakan serentak termasuk di Kecamatan Mempawah Hulu, saya menghimbau kepada seluruh Warga masyarakat silahkan berbeda pendapat,itu Hak setiap warga masyarakat.tapi jangan jadikan perbedaan sebagai bahan untuk saling menghasut antara pendukung,”ungkapnya.

“Siapapun nanti yang akan jadi Kepala Desa sama-sama kita harapkan akan bisa membawa perubahan yang lebih baik serta bisa memyampaikan Aspirasi kita,”lanjutnya.

Koramil dan Polsek akan selalu berkoordinasi dan bekerja sama untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap sejuk dan aman baik itu sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilkades, karena itu Tugas ini tentunya mendapat dukungan oleh semua elemen Masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Mempawah Hulu Priscillia Angela, S.STP.M.AP Ketua DAD yang diwakili Sekretaris. Danposramil Peltu Dedi Kristianto Bhabinkamtibmas Brpka Riswantoro.Plt Kades Se-Kecamatan Mempawah Hulu, Ketua BPD, Ketua PPKD, Ketua KPPS, Para Calon Kades Se-Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat.

Rilis RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini