-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Wujud Kepedulian Kapolsek Mempawah Hulu Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Wujud Kepeduliaan Kapolsek Mempawah Hulu Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kepada Anggotanya , Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D beserta Perwakilan Anggota menjenguk anggotanya yang sedang sakit di kediaman Rumah tinggal anggotanya di Desa Pakumbang Kecamatan Sompak. Kamis ,11/8/2022.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Mempawah Hulu didampingi  oleh Kanit intelkam,kasium, kanit Provost dan Babinkamtibmas Desa Pakumbang. Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya. Yang Mana bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu BRIPKA Petrus Ifit  jabatan Bapolsek Mempawah Hulu yang mana sudah beberapa hari  ini tidak masuk dikarenakan sakit.

Selain mengetahui kondisi anggota, kegiatan ini dilakukan juga untuk mengkafer kehadiran dan keaktifan anggota dalam rangka tuntutan dinas tentang wujud kedisiplinan di lingkungan Polri.“Setiap saat keaktifan anggota selalu kami kroscek, termasuk anggota yang sakit. Supaya pimpinan dan dinas mengetahui keberadaan anggota,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh."Saya bersama anggota  mendoakan agar BRIPKA  Petrus Ifit agar segera  diberikan kesembuhan  dan dapat beraktfitas seperti sedia kala,"ucapnya.

Sementara itu, Bripka Petrus Ifit yang didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ucapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini