-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Terus Disiplinkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Polsek Menyuke Terus Disiplinkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Menyuke (Suara Landak) - Meski kasus Covid-19 kian mengalami penurunan, namun Kepolisian Polsek Menyuke terus melakukan kegiatan operasi yustisi untuk mengajak warga tidak abai dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan operasi yustisi yang dilakukan personel Polsek Menyuke tersebut menyasar setiap pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Senin (22/08/2022).

“Operasi yustisi ini merupakan kegiatan rutin para personel untuk mendisiplinkan warga masyarakat,” papar Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan.

Dari kegiatan operasi yang dilaksanakan, petugas masih mendapati adanya warga yang masih abai dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Ada 4 warga yang kita temukan masih abai dengan protokol kesehatan terhadap keempatnya kita berikan sanksi berupa teguran lisan,” sambung Kapolsek.
 
Kapolsek berharap meski angka kasus Covid-19 menunjukan tren penurunan namun warga tetap diajak untuk disiplin dalam menerapkan prokes.“Harapan kita kasus Covid-19 dapat semakin ditekan,” pungkas Kapolsek.

Timotius Niko / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini