-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Himbau Warga Desa Darit Stop Pungli

Polsek Menyuke Himbau Warga Desa Darit Stop Pungli

Menyuke (Suara Landak) - Sosialisasi serta imbauan tentang Stop Pungli (pungutan liar) dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Menyuke Bripka Dodi saat melaksanakan jaga Mako Polsek Menyuke Polres Landak, guna meniadakan praktek Pungli di wilayah Kecamatan Menyuke, Selasa (30/08/2022).

Program pemerintah dalam Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di setiap lapisan baik di instansi maupun di masyarakat di dukung Polsek Menyuke seperti yang dilakukan oleh Bripka Dodi Anggota Polsek Menyuke.

Tampak Bripka Dodi memberi imbauan dan mensosialisasikan Stop Pungli kepada setiap warga yang disambanginya, ia mengajak setiap orang untuk tidak memberi dan menerima imbalan khususnya di bidang pelayanan publik. 

“Dengan diadakannya sosialisai saber pungli ini kedepan masyarakat dapat mencegah terjadinya pungutan liar yang dimulai dari masing-masing individu terlebih dahulu, kemudian apabila dikemudian hari ditemukan adanya pungli yang dilakukan oleh siapa pun segera laporkan kepihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Menyuke,” ucap Bripka Dodi.

Timotius Niko / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini