|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Amankan Giat Karnaval Anak SD di Karangan

Polsek Mempawah Hulu Amankan Giat Karnaval Anak SD di Karangan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka Memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia tahun 2022 Sekolah Dasar Negeri 1 Mempawah Hulu  menyelenggarakan Karnaval  dengan berjalan santai. Senin 15/8/2022

Terkait dengan hal tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak dinginkan terjadi, personil Polsek Mempawah Hulu  dipimpin oleh Kanit Lantas AIPDA Widi Suryadi  beserta 4 (empat) personil melaksanakan pengamanan dan pengawalan serta  pengaturan disetiap persimpangan yang dilewati oleh rombongan iring-iringan karnaval anak-anak SDN 1 Mempawah Hulu tersebut.

Kegiatan yang di ikuti oleh ratusan siswa ini turut didampingi oleh para guru dengan rute yang dilalui dimulai dari Lokasi SDN 1 Mempawah Hulu menuju jalan raya karangan, masuk jalan kampung Melayu, keluar kepasar karangan kemudian kembali lagi ke SDN.1 Mempawah Hulu.

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu AIPDA Widi Suryadi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam kegiatan karnaval tersebut Personil Polsek Mempawah Hulu telah tempatkan disetiap titik persimpangan untuk melakukan pengaturan lalulintas sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sementara itu Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikomfirmasi mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia.

“Kegiatan ini juga menanamkan rasa kebhinekaan terhadap anak-anak sehingga kedepan dapat menjaga perbedaan dengan persatuan dan Akan timbulnya semangat dan jiwa nasionalisme  anak- anak untuk mencintai negara kesatuan Republik Indonesia,".ujar Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini