-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Siang Hari, Samapta Polsek Menyuke Memberi Himbauan Kepada Warga

Samapta Polsek Menyuke Memberi Himbauan Kepada Warga

Menyuke (Suara Landak) - Menjelang siang hari untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau tindak kejahatanlainnya, Kepala sentral pelayanan kepolisian terpadu regu II Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Alexsander melaksanakan patroli ke Dusun Darit Desa Darit Kecamatan Menyuke, pada Sabtu (30/07/2022) siang.

Saat melaksanakan tugas kegiatan Patroli siang hari tersebut terlihat Bripka Alex melakukan pendekatan kepada warga masyarakat untuk mengali informasi mengenai situasi dan kondisi kamtibmas di sekitar wilayah tersebut dan berpesan, jika mengetahui informasi yang mencurigakan untuk segera melaporkan atau memberitahukan kepada Anggota Piket Kepolisian Sektor Menyuke untuk di tindaklanjuti.

Dan juga melaksanakan tugas Patroli ini untuk memastikan tidak terjadinya tindak pidana selain melaksanakan tugas pokok kepolisian,juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga.

"Kegiatan patroli dialogis ini kami laksanakan baik pada siang, sore, dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di kecamatan Menyuke Kabupaten Landak ini," jelas Bripka Alex.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini