-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Thunder Rock Music Festival Present

Ketua DPRD Hadiri Thunder Rock Music Festival Present

Mandor (Suara Landak) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman  menghadiri kegiatan Thunder Rock Music Festival Present yang diselenggarakan di Sebadu.

Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat (PUPRPERA) dan Kabid Perumahan Rakyat serta Camat Mandor pada Sabtu (13/08/2022)

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak Heri Saman, mengatakan ajang pentas seni bukan hanya ajang hiburan masyarakat saja tetapi adalah ajang untuk menunjukkan kreativitas.

“Ajang pentas seni ini selain memberikan sebuah hiburan kepada masyarakat. Pentas seni adalah ajang untuk menunjukkan bakat serta kreativitas anak muda zaman sekarang,” ujar Heri Saman.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda dan tempat untuk menunjukkan bahwa di sekitar masih banyak anak-anak muda yang berbakat dan kreatif. Dan hal tersebut harus dikembangkan dan dilestarikan. Heri Saman berpesan kepada masyarakat yang menonton agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta dalam sambutannya mengatakan dalam membangun kreativitas anak bangsa perlu disikapi dengan terobosan baru bagi pemuda khususnya remaja.

“Dalam membangun kreativitas anak bangsa perlu disikapi dengan terobosan baru bagi pemuda khususnya remaja. Festival musik merupakan ajang untuk ekspresi anak muda dalam menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki mereka. Di festival ini para peserta bisa menampilkan kemampuan dan bakat yang dimiliki,” ujar Margareta.

Camat Mandor berpesan kepada semua penonton untuk tetap menjaga keamanan dan tetap tertib dalam menonton kegiatan Music Festival Rock.

“Tentunya kita semua mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu berlangsungnya kegiatan ini. Terima kasih juga kepada semua panitia yang saling bekerja sama demi terselenggaranya acara ini sehingga berjalan dengan tertib,” ujar Camat Mandor, Arjudin.

Tampil Band D’Fiory sebagai Guest Star, dengan pemenang hasil penilaian dewan juri, Juara 1 Triaz by band dari Kabupaten Mempawah, Juara 2 Rockland band dari Ngabang dan Juara 3 Kamanyan band dari Menjalin Kab.Landak. Ketua panitia Thunder Rock Music Festival Present, Ery Michael, mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu berlangsungnya kegiatan ini, khususnya pemuda-pemuda Sebadu Squad. 

MC / RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini