|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Kunker Presiden Resmikan Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak

Poto Bersama Presiden Jokowi Resmikan Terminal Kijing Pelabuhan Pontianak

Ngabang (Suara Landak)  - Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman menghadiri kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dalam rangka peresmian Terminal Kijing Pelabuhan di Kabupaten Mempawah didampingin Ketua Komisi C DPRD Landak Margaret, dan Kepala Dinas PUPRPERA Kabupaten Landak Erani, dan rombongan Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Kalimantan Barat, Selasa (9/8/2022).

Disaat kunjungan Presiden RI, Joko Widodo berkenan menerima rombongan Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Kalimantan Barat, Ketua DPRD Landak, Ketua Komisi C DPRD  Landak, dan Kepala Dinas PUPRPERA Landak.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Landak Heri Saman menyampaikan usulan kepada Presiden RI tentang program strategis nasional di Kab. Landak yaitu mengenai Kawasan Industri Mandor.

“Supaya mendapat perhatian dari Pemerintah Pusat dan sudah dicatat, sehingga yang kita harapkan supaya segera ada realisasinya dari Pemerintah Pusat sebagai salah satu penyangga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Landak,” ujar Heri Saman. [mc]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini