-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Gelar Tatap Muka Dengan Para Calon Kades

Kapolsek Mandor Gelar Tatap Muka Dengan Para Calon Kades

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan menggelar kegiatan Tatap Muka Dengan Forkopimcam, Calon Kades, Ketua PPKD, Toga, PLT Kades dan Ormas yang ada di Kecamatan Mandor, pada Kamis pagi (4/8/2022) di Gedung Serbaguna Desa Mandor.

Hadir pula dalam kegiatan Tersebut Arjudin, S.sos Camat Mandor, Kapten Arm Buntoro Nugroho Danramil Mandor, Ketua PPKD Desa, Para Calon Kades, Plt Kepala Desa di 13 Desa Sekecamatan Mandor serta Toga dan Ormas.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Pilkades yang aman, Damai dan Kondusif khusunya di wilayah Kecamatan Mandor ini.

"Kami selaku penanggung jawab Keamanan khususnya ditingkat Kecamatan ini berharap komitmen bersama para calon kades untuk selalu menjaga dan memelihara Keamanan dalam setiap tahapan," ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga berpesan agar para calon kades bersaing secara sportif, jujur dan adil karena akan menjadi contoh dan panutan bagi masyarakatnya.

"Calon Kades harus siap menang dan siap kalah, apabila ada permasalahan segera koordinasikan baik dengan PPKD tingkat Desa maupun Kecamatan dan apabila ada gangguan kamtibmas segera koordinasikan dengan kami, agar tidak berkembang dan dapat dicarikan solusi yang terbaik sehingga Pilkades dapat berjalan aman dan kondusif," pesannya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan dalam pelaksanaan Pilkades di 13 Desa ini, pihaknya menurunkan personil dari Polsek maupun BKO dari Polres untuk mengamankan 81 TPS yang tersebar di 13 Desa yang melaksanakan pemilihan.

"Selain personil Polri back-up pengamanan juga akan dilakukan dari TNI dalam hal ini Koramil Mandor serta seluruh stakeholder Kecamatan Mandor yang bersinergi untuk mensukseskan agenda pemilihan Kepala Desa ini," tutupnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini