|
Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Menjalin Gelar Lomba Gerak Jalan Santai

Forkopimcam Menjalin Gelar Lomba Gerak Jalan Santai

Menjalin (Suara Landak) - Untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Forkopimcam Menjalin gelar lomba gerak jalan santai. Senin 15/8/22.

Adapun kegiatan ini di ikuti oleh masyarakat umum dan anak pelajar yang ada di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak. Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. melalui Kanit Provost Aipda Agun pada saat dikonfirmasi mengatakan ada 20 tim gerak jalan santai yang diadakan oleh ForkopimcMenjalin yang mana kegiatan ini di buka langsung oleh Camat Menjalin Fortunata Didian Sos, Personil Polsek Menjalin bersama anggota Koramil Menjalin dan panitia pelaksana.

Agun menambahkan dalam sistem penilaian gerak jalan santai ini melibatkan anggota Polsek Menjalin yang sudah berkoordinasi dengan pihak panitia penyelenggara.

Para peserta yang diikuti oleh Tingkat SD : SDN 01 Menjalin : 3 Tim, SDN 02 Bengkawe : 1 Tim, SDN 05 Menjalin : 2 Tim, SDN 07 Raba : 1 Tim, SDN 14 Silung : 1 Tim, SDN 23 Baweng : 1 Tim, SDN 26 Tanjam : 1 Tim.

Tingkat SMP : SMPN 01 Menjalin : 1 Tim, SMPN 02 Menjalin : 2 Tim, SMPN 03 Menjalin : 2 Tim, SMPN 04 Menjalin : 2 Tim, SMP Batu Diri Nangka : 1 Tim.

Umum : WKRI Cabang Menjalin : 1 Tim, SMK Pahar Menjalin : 1 Tim

"Start di mulai dari jalan raya simpang raba dan finish di SDN 05 Menjalin. Nantinya pemenang lomba gerak jalan santai akan diumumkan pada saat tanggal 17 Agustus 2022 bertepata dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 selama proses berlangsung berjalan dengan lancar dan tertib,"pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini