-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Wujudkan Kehadiran Polisi Ditengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Galar Sambangi Warganya

Bhabinkamtibmas Desa Galar Sambangi Warganya

Sompak (Suara Landak) - Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Polsek Mempawah Hulu melalui Babinkamtibmas  menggelar dan melaksanakan sambang ke masyarakat sekaligus bersilaturahmi di dusun Emang Desa Galar Kecamatan Sompak. Rabu 27/7/2022.

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Selain itu bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Babinkamtibmas Desa Galar BRIPKA Napoleon mengajak warga binaannya agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Mempawah Hulu khususnya Desa Galar Kecamatan Sompak.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan  kegiatan patroli sambang sudah menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek. Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini