-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sambangi Bengkel, Babinkamtibmas Berikan Himbauan

Sambangi Bengkel, Babinkamtibmas Berikan Himbauan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Karangan Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Hamdan melakukan sambang di tempat usaha bengkel Motor di Dusun Karya jaya Desa Karangan. Kamis 7/7/2022

Dalam kesempatan sambang tersebut BRIPKA Hamdan menyampaikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak pemilik bengkel untuk turut bersama-sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas, juga menghimbau kepada pemilik bengkel  agar lebih waspada dan berhati-hati kerena banyak pelaku kejahatan yang menggunakan kesempatan untuk memuluskan hasil kejahatanya dengan merubah warna Cat atau mengurangi sebagian dari kendaraanya dengan melalui jasa bengkel.

“Jangan beli suku cadang / spart part yang tidak jelas asal usulnya, serta tidak menjual knalpot racing sebab dengan memasang knalpot racing sangat mengganggu ketertiban dan menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat” himbaunya

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat  dikonfirmasi menghimbau kepada pemilik usaha bengkel agar  extra hati-hati dan  selalu waspada karena banyak pelaku kejahatan yang menjual hasil kejahatannya dengan berbagai cara, misalnya dengan cara menggadai, menjual murah atau dijual secara pretelan mesin dan onderdilnya,”.

Lebih lanjut Kapolsek berharap kepada pemilik bengkel apabila menemukan atau mencurigai sepeda motor yang diduga hasil kejahatan sesegera mungkin menghubungi menyampaikan dan melaporkan kepihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini