-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Peringati HUT RI ke-77, Heri Saman Buka Turnamen Sepakbola Pahauman Cup

Ketua KONI Landak Heri Saman saat membuka Turnamen Sepakbola Pahauman Cup.
Pahauman (Suara Landak) - Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Landak, Heri Saman membuka kegiatan turnamen Sepakbola Pahauman Cup dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Lapangan Bola Setia Kawan Pahauman, Jumat (8/7/2022).

Turut hadir juga Ketua Komisi C DPRD Landak Margareta yang merupakan perwakilan Dapil tersebut, Sekretaris PSSI Yohanes, Forkopimcam Sengah Temila, Kepala Desa Pahauman Diano, Ketua Panitia Berlin Sondang Siahaan, Panitia Pahauman Cup, ormas, dan para pemain sepak bola yang mengikuti turnamen. Jumat (08/07/2022)

Dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, Pahauman mengadakan pertandingan sepak bola yang dimulai dari tanggal 08 Juli 2022 sampai dengan 20 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Heri Saman yang juga Ketua DPRD Landak itu sangat mendukung turnamen sepakbola Pahauman Cup tersebut.

"Saya mendukung kegiatan turnamen Pahauman Cup tahun 2022 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga ketertiban. Ini merupakan suatu kebiasaan masyarakat di Pahauman dari jaman dulu dalam rangka memeriahkan HUT RI,"kata Heri Saman yang juga Ketua DAD Landak ini.

Heri Saman juga berharap semua masyarakat mendukung turnamen ini agar berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Selamat bertanding kepada pemain dan tetap junjung sportivitas" ujar Heri Saman.

Ketua Komisi C Margareta juga mengatakan, turnamen ini juga untuk ajang seleksi untuk mendapatkan bibit-bibit baru untuk Kabupaten Landak terutama dibidang olahraga sepak bola.

"Turnamen ini juga bukan hanya untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tetapi juga ajang untuk selesi bibit-bibit baru,"katanya.

Kepala Desa Pahauman, Diano berharap semua pemain tetap junjung tinggi sportivitas agar turnamen ini berjalan dengan lancar.

"Kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun, sudah diwariskan dan dibangun dari dulu. Mari kita jaga dan kawal dengan baik, jangan sampai ada perkelahian. Junjung tinggi sportivitas,"katanya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Berlin Sondang Siahaan juga berharap turnamen ini berjalan dengan lancar dan semua pemain tetap junjung sportivitas. Semua masyarakat juga tetap bekerja sama untuk turnamen ini. [MC]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini