-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Di Ansang

Kebakaran Hanguskan Rumah Warga di Ansang

Menyuke (Suara Landak) - Kebakaran menghanguskan sebuah rumah warga di Dusun Ansang, Desa Ansang, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Selasa (05/07/2022).
 
Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan mengatakan kebakaran yang menghanguskan rumah milik Pelok (90) tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Dimana saat itu saksi mata Herkulani yang merupakan anak korban bersama anaknya Shaira Binlaut sedang tidur dikamar miliknya. Kemudian saksi terkejut dan terbangun karena mendengar suara ledakan. Kemudian saksi pergi kearah dapur rumah dan melihat api sudah membesar.
 
“Kemudia saksi Herkulani pergi ke kamar Pelok memberi tahukan kejadian tersebut, setelah itu Herkulani membawa Pelok dan Sahira Binlaut mengamankan diri keluar rumah, setelah itu saksi berteriak meminta bantuan kepada warga dan tetangga sekitar untuk memadamkan api, dan tidak lama kemudian  tetangga korban beserta warga lain datang membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya,” jelas Kapolsek.
 
Kapolsek menambahkan untuk dugaan sementara kebakaran dipicu dari konsleting arus listik mengingat dari keterangan saksi api awalnya berasal dari dapur rumah. Kurangnya alat pemadam kebakaran dilokasi membuat warga hanya menggunakan peralatan seadanya sehingga membuat api melahap seisi rumah. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 23.45. dimana kerugian yang dialami korban ditapsir mencapai Rp. 150.000.000.Tidak ada korban jiwa namun kerugian ditapsir mencapai Rp. 150.000.000.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini