-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Siap Amankan Pilkades Serentak

Kapolsek Mandor Siap Amankan Pilkades Serentak

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan menegaskan pihaknya siap mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Desa Serentak pada bulan September 2022 ini. Hal ini ditegaskannya saat ditemui diruang kerjanya pada Sabtu pagi (9/7/2022).

Kapolsek mengatakan bahwa dari 17 Desa yang ada di Kecamatan Mandor Ada 13 Desa diantaranya yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara serentak."Untuk diKecamatan Mandor ada 13 Desa yang melaksanakan Pilkades secara serentak dan berkas para calon kades sudah masuk pada panitia Pilkades," ucap Kapolsek.

Ia berharap untuk para calon kades harus berkomitmen untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif pada saat pemilihan nanti."Selain Kades Masyarakat juga ikut serta dalam membantu, menjaga Kamtibmas.  Beda pilihan boleh saja tapi tetap jaga sportivitas," pungkasnya.

Selain itu pihaknya juga telah melakukan pemetaan serta melakukan ploting personil untuk mensukseskan dan memlihara Kamtibmas selama pilkades serentak."Deteksi dini sudah kami lakukan guna menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga pelaksanaan Pilkades serentak nanti dapat berjalan aman dan lancar,"harapnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini