-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Gereja Pada Hari Minggu

Personil Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Gereja Pada Hari Minggu

Menyuke (Suara Landak) - Memberikan rasa aman bagi umat nasrani yang akan merayakan Perayaan Ibadah pada hari Minggu. Polsek Menyuke menerjunkan dua personil kepolisian yakni Aipda Ryan Sukma Putra dan Bripka Timotius Niko untuk melakukan pengamanan gereja di Desa Darit, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Adapun Gereja yang dilakukan pengamanan satu diantaranya adalah Gereja Santo Agustinus dan Santo Matias Darit, Minggu (26/6/2022).
 
“Pengamanan dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat khususnya umat nasrani yang akan menjalankan ibadah,” jelas Aipda Ryan.
 
Ia mengatakan selain melakukan pengamanan ibadah minggu personil kepolisian juga melakukan pengaturan lalu arus lalu lintas di depan lokasi gereja.“Arus lalu lintas di depan gereja berjalan aman tertib dan lancar hingga berakhirnya kegiatan ibadah,” sambung Ryan.
 
Dirinya juga berharap agar kedepan kerukunan antar umat beragama khususnya di Kecamatan Menyuke dapat semakin terjalin baik sehingga pelaksanaan ibadah di setiap rumah ibadah dapat berjalan aman.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini