|

Streaming Radio Suara Landak

Pengamanan Sholat Jumat, Polsek Mempawah Hulu Berikan Rasa Aman Kepada Jamaah

Polsek Mempawah Hulu Berikan Rasa Aman Kepada Jamaah

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Anggota Polsek Mempawah Hulu  melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Shalat Jumat di Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan  Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu, Jum’at (24/6/22 ).

Personel Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Albasid dan BRIPTU Reno K yang melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan Masjid Besar Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan  mengatakan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan pengamanan tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin  terjadi.

"Kehadiran anggota yang membantu pengaturan lalulintas dan membantu para Jamaah saat menyebrang jalan, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan maupun lakalantas" ucapnya.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ibadah shalat jum’at ini rutin dilaksanakan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah.

”Dengan adanya penempatan personel diharapkan dapat membuat para jamaah yang melaksanakan sholat jumat tidak merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir,” Pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini