-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Peduli Kesehatan, Kanit Binmas Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis

Kanit Binmas Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis

Ngabang (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Tubang Raeng Bripka A.a Yandra dan Kanit Binmas Polsek Ngabang Aiptu Rudiyansyah menghadiri kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis yang  merupakan rangkaian dari MIKA MISSION TRIP / MAKEDONIA di Paud Makedonia Desa Tubang raeng Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak, Sabtu (18/06/2022).

Hadir dalam bakti sosial pengobatan gratis yaitu Bhabinsa Koramil Ngabang, dr. Nando dari Rumah Sakit / RSUD Kabupaten Landak, Dir. Operasional Yayasan  Mika Ngabang, Tim Medis Kesehatan dari Jakarta dan Tiem Medis Kesehatan Kabupaten Landak sebanyak 10 orang.

Panitia penyelenggara dari pihak Makedonia mengatakan Kegiatan Bakti sosial / Pengobatan gratis guna membantu masyarakat yang kurang mampu dengan sasaran masyarakat 200 orang dan Sunatan maksimal 20 orang.

Aiptu Rudiyansyah yang menghadiri kegiatan tersebut Memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap selalu menjaga kebersihan di lingkungan  sekitar guna mencegah penularan virus.

"Tetap selalu mematuhi Protokol kesehatan sehingga tidak terkena Virus Corona Covid-19, "ujar Aiptu Rudiyansyah

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dengan melalui kegiatan ini diharapkan bisa meringankan warga yang memerlukan layanan bantuan kesehatan khususnya kepada mereka yang kurang mampu.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini