|

Streaming Radio Suara Landak

Masyarakat Bersama Polsek Menjalin Bersihkan Ruas Jalan

Masyarakat Bersama Polsek Menjalin Bersihkan Ruas Jalan

Menjalin (Suara Landak) - Masyarakat di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak terus berbenah dan bergotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitarnya agar terlihat rapi dan bersih. Tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi dalam hal untuk menjaga kebersihan lingkungan hal ini di ungkapkan oleh Personil Polsek Menjalin Briptu Piter pada saat membantu masyarakat yang sedang membersihkan ruas jalan, Sabtu 25/6/22.

Dirinya bersama Bripka Selamet tengah melaksanakan patroli disiang hari, melihat ada masyarakat yang tengah melakukan aktivitas gotong royong langsung turun bersama warga melakukan pembersihan ruas jalan. "Jika sudah terlihat rapi dan bersih mata kita jadi enak untuk memandang nya," ucap Piter kepada masyarakat sambil gurau dan bercanda.

Masyarakat tidak lama lagi akan merayakan hari Kemerdekaan RI yang ke 77 mari kita sambut dengan suka cita dan ciptakan suasana yang aman dan kondusif jangan mudah percaya dengan berita hoax, menjaga Kamtibmas tanggung jawab kita semua," Tutur Piter.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini