|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Pembukaan Orientasi dan Pelatihan Bagi Tim Pendamping Keluarga (TPK)

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Pembukaan Orientasi dan Pelatihan TPK

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bertempat Aula Kantor Camat Mempawah Hulu Kabupaten Landak, Babinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Hamdan hadiri kegiatan Kegiatan  Pembukaan Orientasi dan Pelatihan Bagi Tim Pendamping Keluarga (TPK). Senin (06/06/2022).

Hadir dalam Kegiatan tersebut  Camat Mempawah Hulu di wakili Oleh Elpidius Amd, Bhabinkamtibmas Desa Karangan BRIPKA  Hamdan,  Kepala Puskesmas Karangan Martha Rahayu S.Km, Sekretaris  PKK Kecamatan Mempawah Hulu Ida Mariani,A.Md, Peserta Pelatihan Tim pendamping Keluarga.
 
Camat Mempawah Hulu  yang diwakili Elpidius Amd dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Memberikan pemahaman tentang pentingnya menurunkan angka Stunting bagi anak dan Mengingatkan kepada peserta agar mengikuti kegiatan dengan serius agar pelaksanaan di lapangan berjalan sesuai program.

Babinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Hamdan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa  Kegiatan Orientasi dan Pelatihan Bagi Tim Pendamping Keluarga (TPK) bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada peserta tentang cara mengatasi stunting dan menurunkan angka stunting bagi anak dan balita.ujarnya

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M. Edi D ditempat terpisah mengatakan Pihak Kepolisian akan selalu berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat demi mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan baik itu di lingkungan Desa maupun kecamatan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menjaga sinergitas antara pihak Kepolisian dengan instansi terkait lainnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini