-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Kuala Behe Tingkatkan Patroli

Anggota Polsek Kuala Behe Tingkatkan Patroli

Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam rangka untuk mewujudkan pelayanan prima kepolisian sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, anggota Polsek Kuala Behe melakukan kegiatan patroli siang hari, Selasa (07/06/2022).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh Brigpol Rian Hidayat dengan sasaran pemukiman penduduk, pertokoan serta objek vital di wilayah hukum Polsek Kuala Behe. Pelaksanaan kegiatan patroli tersebut bertujuan guna menghindari atau mengantisipasi terjadinya suatu tindak kriminalitas seperti, curas, curat, curanmor dan gangguan keamanan lainnya.

Dalam kegiatan patroli ini, anggota Polsek Kuala Behe juga melakukan dialogis memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli siang hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya", ucap Brigpol Rian.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat apabila mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Kuala Behe sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini