-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

27 Warga Ikuti Vaksinasi di Puskesmas Darit

27 Warga Ikuti Vaksinasi di Puskesmas Darit

Menyuke (Suara Landak) - Sebanyak 27 warga di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak mengikuti kegiatan Vaksinasi COVID-19 dosisi satu, dua, dan tiga yang dilaksanakan di Puskesmas Darit, Selasa (28/6/2022).

Anggota Polsek Menyuke dan Anggota Koramil Menyuke yang melakukan pengamanan di antaranya Aipda Agustiyansah, Aipda Heni Wintoko, Bripka Dodi dan Praka Sagita. Dari 27 masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksinasi tersebut terbagi atas 8 orang untuk dosis ke 2 dan 19 orang untuk dosis ke 3 dimana untuk Vaksin yang digunakan merupakan vaksin Prizer.

“Seperti biasa sebelum divaksin penerima Vaksin terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui layak tidaknya mengikuti Vaksinasi,” papar

Ia menambahkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 diwilayah Kecamatan Menyuke sendiri dilakukan sesuai jadwal dengan sasaran usia diatas 18 tahun, remaja dan masyarakat umum.

“Tidak menutup kemungkinan bahwa setelah Vaksinasi dilaksanakan adanya efek samping terhadap peserta Vaksinasi seperti pembengkakan pada area suntikan, gatal pada area suntikan, rasa kantuk, mual, pusing dan badan terasa lemah serta demam,” sambungnya.

Selanjutnya dirinya berharap agar anggota Polri khususnya Polsek Menyuke dapat melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan vaksinasi sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini