|

Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Mobil Hilux Vs Motor Rx King, Satu Korban Patah Gigi

Lakalantas Mobil Hilux Vs Motor Rx King, Satu Korban Patah Gigi

Sengah Temila (Suara Landak) - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Ngabang – Pontianak tepatnya di Dusun Tumahe Desa Paloan, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Kejadian terjadi pada Sabtu 21 Mei 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan  Mobil Hilux KB 8358 SE  dengan Kendaraan Sepeda Motor Rx King Tanpa Plat.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan, kendaraan Sepeda Motor Yamaha Rx King tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Emon (20) bersama rekannya, datang dari desa paloan hendak membeli nasi di pasar baru Pahauman sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pengemudi Mobil Hilux,  KB 8358 SE Fransiskus Ardan (43) Karyawan Swasta, dengan posisi menikung ke kiri.

Pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan kendaraan Sepeda Motor Yamaha Rx King(Tanpa Plat) yang dikendarai oleh Emon (20), karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga pengendara sepeda motor RX King Emon tidak dapat menghindar hingga menabrak kendaraan Mobil Hilux yang dikendarai oleh Fransiskus Ardan.

Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yamaha Rx King Emon (20) Alamat Dusun Samangan Desa Samangan Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Mengalami patah gigi atas,  luka lecet pada bibir atas, keseleo di pergelangan tangan sebelah kanan dan luka lecet pada kaki sebelah kanan dan sebelah kiri.

Sedangkan yang dibonceng kendaraan motor yamaha Rx King Jery (20) Alamat Dusun Pana Desa Sum Sum Kecamatan Mandor Kabupaten Landak hanya luka lecet pada siku sebelah kiri. Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas Pahauman. Membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta Mengamankan Kendaraan ke Polsek Sengah Temila.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini