-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hilang Kartu BPJS M. Nurhayati Lapor Ke Polsek Mandor

M. Nurhayati Lapor Ke Polsek Mandor karna Kehilangan Kartu BPJS

Mandor (Suara Landak) - Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan  Pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aipda Rupinus Ahie menerima tamu seorang Perempuan yang Datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Selasa (17/5/2022).

Aipda Rupinus Ahie bahwa menyampaikan kedatangan M.Nurhayati ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilang nya Kartu BPJS Nomor Peserta 0002231027649 atas nama Wagio. Surat penting tersebut hilang atau tercecer di dalam rumah sendiri di Desa  Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak ,hari Senen tanggsl,09 Mei 2022 sekira jam 10.00 Wib. sudah di cari surat/ barang penting tersebut akan tetapi tidak ditemukan.

Atas kejadian tersebut M.Nurhayati mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor membawa foto cofi kartu BPJS. kemudian Surat Tanda Penerimaan Laporan Kehilangan Surat penting di Proses oleh Anggota Polsek Mandor  Aipda Aipda Rupinus Ahie. Nurhayati  mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangan nya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini