|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Melakukan Kunjungan kerja Tatap Muka Dengan Kepala Sekolah di Kecamatan Menjalin

Bupati Landak Melakukan Kunker Tatap Muka Dengan Kepala Sekolah

Menjalin (Suara Landak) - Bupati Landak Dr Karolin Margret Natasa melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, jumat 13/5/22.

Kegiatan berlangsung di Aula Gedung Sekolah SMP Negeri Menjalin dalam kunjungan kerjanya Bupati Landak bertatap muka dengan para kepala sekolah jenjang SD, SMP Kecamatan Menjalin, Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak.

Sebelum acara dimulai para peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan dihadiri oleh Kepala Dinas dan Kebudayaan Kabupaten Landak, Kepala Inspektorat Kabupaten Landak, Forkopimcam Menjalin, dan para kepala sekolah.

Dalam sambutannya Bupati Landak Dr Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa Kabupaten Landak sudah melaksanakan beberapa inovasi terkait dengan peningkatan mutu pendidikan seperti melaksanakan regrouping sekolah jenjang SD tahap pertama dan akan melaksanakan regrouping tahap kedua yang bertujuan meningkatkan efisiensi pelayanan pendidikan, efektifitas sumber daya pendidikan dan untuk kelancaran proses belajar mengajar.

Bupati Karolin juga mengingatkan bahwa dalam memanfaatkan anggaran Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sesuai dengan petunjuk teknis dan Data Pokok Pendidikan (Dapodik) harus selalu diupdate. Namun yang terpenting ia mengingatkan kepada pihak sekolah untuk tidak melakukan Pungutan Liar (Pungli).

Bupati Landak juga berpesan kepada guru dan kepala sekolah baik SD dan SMP agar di masa Pandemi COVID-19 sistem pembelajaran tatap muka harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat disekolah masing-masing. 

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan bahwa hari ini di kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Bupati Landak Dr Karolin Margret Natasa melakukan kunjungan kerja ada dua agenda dalam kunjungan nya di Kecamatan Menjalin yakni Pembinaan Desa Binaan PKK Se Kabupaten Landak Tahun 2022 dalam Rangka Percepatan Penurunan Angka Stunting melalui 10 Program Pokok PKK di Kabupaten Landak.

Dan agenda yang kedua Pembinaan para Kepala Sekolah jenjang SD SMP Kecamatan Menjalin, Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak.

"Saya selaku Kapolsek Menjalin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Landak Dr Karolin Margret Natasa dalam kunjungan nya di Kecamatan Menjalin berjalan dengan lancar dan aman," Tutup Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini