-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Stok Minyak Goreng Masih Menipis di Pasar Darit

Stok Minyak Goreng Masih Menipis di Pasar Darit

Menyuke ( Suara Landak )  - Untuk memastikan ketersediaan sembako aman di pasaran jelang hari raya, personil Polsek Polsek Menyuke, melakukan monitoring stok sembako di sejumlah toko hingga mini market yang berada di wilayah Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Sabtu (2/4/2022).

Kapolsek Menyuke Iptu Dahman mengatakan dari hasil pengecekan yang dilakukan bersama anggota, sejumlah barang kebutuhan pokok masyarakat masih cukup aman hingga menjelang hari raya mendatang.
 
“Adapun untuk kenaikan harga sembako yang naik saat ini hanya pada gula pasir saja dengan kisaran harga Rp. 16.000 perkilogramnya,” papar Kapolsek.
 
Untuk ketersediaan stok minyak goreng dibeberapa toko di Pasar Darit sendiri disampaikan Kapolsek sejauh ini berdasarkan hasil monitoring yang dilakukan ketersediaannya sudah mulai menipis dikarenakan pasokan dari Kota Pontianak belum tiba.
 
“Ketersedian untuk stok minyak goreng di wilayah Kecamatan Menyuke di datangkan dari agen minyak goreng yang berasal dari Pasar Pontianak, Bengkayang bahkan Singkawang,” sambung Kapolsek. 
 
Kapolsek juga turut menghimbau kepada para pedagang untuk tidak memamfaatkan momen hari raya untuk menaikan harga sembako yang dikhawatirkan akan memberatkan para konsumen.
 
“Kami akan melakukan tindakan kepada para pelaku usaha jika kedapatan menimbun sembako terutama saat ini minyak goreng untuk kepentingan pribadi,” pungkas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini