|
Streaming Radio Suara Landak

Sejumlah Harga Sembako Mulai Naik, Minyak Goreng Masih Sulit Didapati

Harga Sembako Mulai Naik, Minyak Goreng Masih Sulit Didapati

Menyuke (Suara Landak) - Jajaran anggota Polsek Menyuke kembali menggelar kegiatan monitoring pengecekan harga sembaki di sejumlah toko hingga mini market di wilayah Kecamatan Menyuke. Rabu (6/4/2022).

Pengecekan sembako untuk memastikan ketersediaan mencukupi bagi masyarkat di wilayah Kecamatan Menyuke. “Dari hasil monitoring yang kita lakukan untuk stok minyak goreng sendiri di beberapa toko masih kosong,” papar Kapolsek Menyuke Iptu Dahman.
 
Selain minyak goreng yang masih cukup sulit didapati, sejumlah harga sembako seperti gula pasir juga mengalami kenaikan dikisaran Rp. 16.000 perkilogram.“Untuk harga sembako lainnya selain minyak goreng hanya gula pasir saja yang sudah naik yaitu dengan kisaran harga Rp. 16.000/Kg dan untuk harga sembako lainnya masih dalam keadaan normal,” sambung Kapolsek.
 
Kapolsek berharap agar kenaikan pada beberapa harga sembako tidak dimamfaatkan oknum pedagang untuk mencari keuntungan.“Saya berharap ikuti aturan dan ketentuan, jangan sampai kenaikan harga justu akan memberatkan konsumen,” Pungkas Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini