|

Streaming Radio Suara Landak

Motor F1Z-R Adu Banteng Dengan Motor RX King Saat Menyalip

Motor F1Z-R Adu Banteng Vz Motor RX King Saat Menyalip

Sengah Temila (Suara Landak) - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Ngabang – Pontianak tepatnya di Dusun Beres Desa Tonang, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. pada Minggu 17 April 2022 Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan  Sepeda Motor Yamaha RX-King (Tanpa Plat) dengan Kendaraan Sepeda Motor Yamaha FIZ-R KB 3100 LR

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan, kendaraan Sepeda Motor Yamaha FIZ-R dengan Nomor Polisi KB 3100 LR yang dikendarai oleh Senyupen (19) Pelajar, datang dari arah Ngabang menuju arah Pontianak

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), pengendara sepeda Motor Yamaha FIZ-R, Senyupen(19) Pelajar, hendak menyalip Motor yang berada di depannya. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan Sepeda Motor Yamaha RX-King (Tanpa Plat) yang dikendarai oleh Wano (22) Swasta.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat dan kedua pengendara tidak dapat menghindarinya sehingga terjadilah adu banteng. Atas kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yamaha FIZ-R Senyupen (19) pelajar Alamat Dusun Andeng Desa Andeng Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak Mengalami luka lecet pada kening sebelah kiri, luka lecet pada tangan kanan dan kiri, luka pada jempol kaki sebelah kanan, luka lecet pada bahu sebelah kiri, dan luka lecet pada kaki sebelah kiri.

Sedangkan pengendara Sepeda Motor Yamaha RX-King Wano (22) Swasta Alamat Dusun Kebadu Desa Paloan kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak Mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan dan kiri, serta luka lecet pada tangan sebelah kanan. Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP. Membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban lakalantas dan saksi serta Mengamankan Kendaraan ke Polsek Sengah Temila.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini