|

Streaming Radio Suara Landak

Kepolisian dan TNI Amankan Perayaan Misa Jumat Agung di Menyuke

Kepolisian dan TNI Amankan Perayaan Misa Jum'at Agung di Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Untuk memastikan Perayaan Ibadah Jumat Agung di sejumlah gerja di Kecamatan Menyuke berjalan aman dan lancar, sejumlah personil Kepolisian Polsek Menyuke diterjunkan untuk melakukan pengamanan gereja. Salah satu gereja yang dilakukan pengamanan adalah Gereja Katholik Santo Agustinus dan Matias di Desa Darit, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. (Jum'at, 15/04/2022).

“Pengamanan atau pam gereja sebagai upaya kehadiran Polisi untuk memberikan rasa aman kepada masyarkat dalam menjalankan ibadah,” papar Aida Ryan saat melaksanakan pam gereja bersama Bripka Timotius Niko.
 
Hingga kegiatan peribadatan selesai, situasi kamtibmas di lingkungan rumah ibadah berjalan aman dan lancar.“Kita terus memantau situasi, untuk memastikan pelaksanaan ibadah berjalan lancar,” sambung Aipda Ryan.
 
Ryan berharap agar situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Menyuke selalu terjaga dengan baik.“Saling menghormati antar pemeluk umat beragama, menjaga toleransi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai,” pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini