-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ibu Di Mempawah Hulu Tega Aniaya Anak Kandung Hingga Alami Luka Memar

Korban Penganiayaan oleh Ibu Kandungnya

Mempawah Hulu (Suara Landak) - perempuan asal Karangan Mempawah Hulu  berinisial MA diamankan polisi karena diduga menganiaya anak kandungnya  berinisial DA (4), MA  dijemput di kediamannya didusun  sele terpadu desa karangan kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Sabtu (16/4/2022).

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D saat dikonfirmasi membenarkan terkait dengan Tindak Pidana Penganiayaan yang dilakukan oleh terlapor ibu kandung terhadap anak kandungnya yang bernama DA (4).

Yang mana terlapor kesal melihat korban buang air besar di celana sehingga karena rasa kesal tersebut terlapor naik pitam hingga melakukan pemukulan terhadap korban pada bagian mata dengan menggunakan jari tangan terlapor, bagian kepala dengan menggunakan centong air serta pada bagian perut dan penis korban dengan menggunakan tangan kosong yang dilakukan berkali-kali terhadap korban.

Sehingga korban mengalami memar pada bagian kepala,mata,perut dan penis. Akibat kejadian tersebut korban di larikan ke puskesmas karangan guna mendapatkan penanganan medis dan Pelapor selaku orang tua terlapor telah datang ke Polsek Mempawah Hulu  untuk melaporkan kejadian tersebut guna di tindak lanjuti.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat terkait dengan penganiayaan tersebut,  pihaknya langsung perintahkan personil untuk melakukan penangkapan dan pengamanan  pelaku ke Polsek Mempawah Hulu untuk dilakukan penyelidikan dan proses lebih lanjut.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini