|

Streaming Radio Suara Landak

Babinsa Koramil 07/ Mempawah Hulu Berikan Motivasi Kepada Tiga Remaja Putri Yang Bercita -Cita Ingin Menjadi Kowad TNI AD

Babinsa Koramil 07 Berikan Motivasi Kepada 3 Remaja Putri

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dengan Malu - malu ke 3 (Tiga) Remaja Putri ini  menyambangi Kantor Koramil 1201-07/Mempawah Hulu.maksud kedatangan tiga remaja putri ini.ingin berlatih restok dengan tersenyum Babinsa Kopda Marsianus Kris mempersilahkan ke tiga remaja putri ini untuk latihan restok.bertempat di Makoramil Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu,Kabupaten Landak Rabu (13/4/2022)

Babinsa Kopda Marsianus Kris langsung  berkomunikasi denga ketiga remaja putri ini yang bertujuan untuk memotivasi untuk meraih cita-cita mereka dan mempersiapkan diri mereka secara maksimal. Mulai dari kesiapan kesehatan jasmani, kekuatan fisik, penguasaan wawasan  dan beberapa aspek lainnya. Terang Kopda Kris.
 
Kopda Marsianus Kris juga menyampaikan kepada ketiga remaja putri ini.restok yang di gunakan untuk tes kowad punya standar sendiri.ini hanya bayangan bagaimana melaksanakan restok yang benar, Babinsa juga menjelaskan  bahwa perlu persiapkan diri secara matang sejak sekarang, dan jangan berpikir masuk tentara menggunakan uang, selama seleksi tidak akan dipungut biaya Hal ini d sampaikan kepada ketiga remaja putri  ini  agar mengetahuinya dan nantinya tidak mudah tertipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Lanjut Babinsa Kopda Marsianus Kris mengatakan,bahwa menjadi seorang TNI adalah hal yang mulia untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Oleh karena itu kalian harus percaya diri untuk meraihnya dan yakinkan masa depan kalian dengan mempersiapkan diri dari sekarang, adakan pembinaan fisik dan jaga kesehatan, belajar yang tekun agar lancar dalam pelaksanaan nantinya,kata Kopda Marsianus Kris.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Danramil 07/Mempawah Hulu Kapten.Czi.Joko Umbaran.sudah mengintrusikan kepada seluruh Babinsa agar dapat memberikan sosialisasi dan motivasi bagi generasi muda di Desa binaannya yang berniat dan mempunyai keinginan menjadi prajurit TNI.

"Saya sudah memerintahkan semua Babinsa di Desa binaannya masing - masing untuk membantu,memfasilitasi dan membina putra - putri yang berminat menjadi prajurit TNI,"ungkap Kapten Czi.Joko Umbaran.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini