|

Streaming Radio Suara Landak

Sebanyak 485 Karyawan PT. ANI Pahauman Divaksinasi Booster

PT. ANI Pahauman Siap divaksinasi Booster

Sengah Temila ( Suara Landak ) - Polsek Sengah Temila memantau sekaligus melakukan pengamanan pelaksanaan  Vaksinasi dosis ke 3 atau  Booster Covid-19 Bagi Karyawan PT. Agro Nusa Investama Pahauman, karyawan Pabrik Kelapa Sawit Pahauman dan masyarakat umum. Kegiatan Vaksinasi berlangsung di TPA (Tempat Penitipan Anak) PT. ANI Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Selasa (22/03/2022).

Kapolsek Sengah Temila Ipda Chanel mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi  Dosis ketiga atau Booster bagi Karyawan di PT. ANI dan PKS Pahauman serta masyarakat umum sasarannya hari ini sebanyak 485 orang.

Adapun Jenis vaksin yang diberikan  adalah jenis Booster Moderna, dan Booster pfizer dengan sumber Vaksin dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak dengan petugas vaksinasi dari tim Nakes Puskesmas Pahauman

“Khusus pelaksanaan vaksinasi bagi Karyawan di PT.ANI, PKS Pahauman serta masyarakat umum ini, kami berharap akan lebih mempercepat penanganan covid19 khususnya diwilayah Kecamatan Sengah Temila” terang Ipda Chanel

Diungkapkan Ipda Chanel, kegiatan vaksinasi wajib dilakukan semua warga negara. dengan tujuan untuk membentuk herd immunity ditengah Pandemi Covid-19.“Karena obat Covid-19 belum ada. Maka satu-satunya cara yang paling tepat adalah membentuk kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi. Sehingga diharapkan efek terpapar Covid-19 tidak sampai fatal,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut tampak hadir Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel., Anggota Koramil Sengah Temila Damianus Amid., Kapus Pahauman Budi Santosa., dan Manager PT. ANI Pahauman Turiafona Abdi, serta dari Pihak Pemerintahan Desa Sebatih. 

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini