|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasaran

Polsek Sengah Temila Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasaran

Sengah Temila ( Suara Landak ) - Menindaklanjuti instruksi Kapolri terkait dengan ketersediaan minyak goreng di pasaran, Ps Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Perlindungan bersama Ps Kanit Reskrim Aipda Oktavianus. HT melakukan pengecekan di sejumlah warung, toko, dan Minimarket yang ada di Kecamatan Sengah Temila pada Kamis, 17 Maret 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya penimbunan serta memastikan ketersediaan stok minyak goreng yang ada di tempat-tempat penjualan tersebut.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa untuk instruksi Kapolri yang memerintahkan seluruh Kapolda dan Kapolres jajaran, langsung melakukan pengecekan di pasar yakni mini market dan toko yang menjual minyak goreng. Hal ini untuk ketersediaan stok yang ada.

"Jadi Polsek Sengah Temila melakukan pengecekan bertujuan untuk memastikan ketersediaan stok yang ada di pasar maupun di toko dan minimarket yang menjual minyak goreng,"ungkapnya.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan dilapangan, tambah Ipda Chanel, untuk ketersediaan stok minyak goreng masih tersedia dengan berbagai merek dan ukuran, serta belum ada kelangkaan yang terjadi.

Selain itu, lanjut Ipda Chanel, hingga saat ini juga tidak ditemukan upaya penimbunan dan antrian masyarakat yang membeli minyak goreng, harganya berkisar antara Rp 20.000,-25.000,- per liter.

"Hasil pengecekan dilapangan tidak kita menemukan adanya upaya penimbunan dan antrian masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng,"tegas Ipda Chanel.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini