|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Dan Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Patroli Rutin Pada Siang Hari Oleh Polsek Menyuke

Menyuke ( Suara Landak ) - Kanit Propam dan Kanit Binmas Polsek Menyuke Polres Landak yang piket jaga Mako Polsek Bripka Mulyoto dan Bripka Dodi melaksanakan patroli rutin pada siang hari ke Desa Darit Kecamatan Menyuke, Senin (21/03/2022) Siang.

Dalam kegiatan Patroli siang yang di laksanakan oleh Personil Polsek Menyuke tersebut menghimbau kepada masyarakat ke Desa Darit untuk menjaga kamtibmas di wilayahya tersebut.

Bripka Mulyoto juga menghimbau kepada warga masyarakat jika mengetahui suatu tindak kekerasan di daerah tersebut untuk segera menginformasikan kepada kami Polsek Menyuke, untuk di tindak lanjuti.

Ke tempat terpisah saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan bahwa kegiatan Patroli yang di laksanakan oleh Anggotanya pada siang hari  adalah untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat ke daerah tersebut.

''Berbagai upaya yang dilakukan jajarannya dalam mengendalikan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Darit kecamatan Menyuke Kabupaten Landak," ungkap Kapolsek.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini