|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Amankan Perayaan Ekaristi Sakramen Krisma

Polsek Mempawah Hulu Amankan Perayaan Ekaristi Sakramen Krisma

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Guna kelancaran kegiatan Perayaan Ekaristi Penerimaan Sakramen Krisma di Paroki St.Yusuf  Desa Karangan Kec.Mempawah Hulu  Kab. Landak, personil Polsek Mempawah Hulu berikan  Pengamanan dan monitoring kegiatan .Sabtu (26/3/2022).

Hal ini dilaksanakan Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang merayakan Ekaristi Sakramen karisma.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D mengatakan Polri akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, kali ini kita mengamankan jalannya ibadah Perayaan Penerimaan Sakramen Krisma agar terciptanya situasi aman dan kondusif.

Kehadiran Personil Polsek Mempawah Hulu dalam pengamanan ini sebagai bentuk komunikasi sosial untuk membangun keharmonisan dengan pihak Gereja beserta Jema’atnya yang ada di wilayah binaan dalam rangka pembinaan wilayah.

Dalam Kegiatan Perayaan Ekaristi penerimaan sakramen krisma  lebih lanjut Kapolsek menyampaikan telah dilaksanakan  dengan mengikuti aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan Covid 19 yaitu Peraturan Gubernur Kalimantan Barat Nomor 110 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Landak Nomor 41 Tahun 2020  tentang  Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan. 

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini