|

Streaming Radio Suara Landak

Kecelakaan Motor Dengan Motor di Senakin Satu Pengendara Dirujuk Ke Pontianak

Kecelakaan Motor Dengan Motor di Senakin 1 Pengendara di Rujuk ke Pontianak

Sengah Temila ( Suara Landak ) - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Pontianak - Ngabang tepatnya di Dusun Beres Desa Tonang, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Minggu (13 Maret 2022).

Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor merk Honda Supra tanpa plat dengan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z Nomor Polisi KB 2864 HO.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Briptu Hendro Sumadi menjelaskan, Kendaraan Sepeda Motor Honda Supra (Tanpa Plat) yang dikendarai oleh Serpasi Ronal (15) pelajar merupakan warga Desa Mandor dari arah Ngabang menuju Pontianak.

Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) pengendara sepeda motor Merk Honda Supra Serpasi Ronal, menghindari lobang, dengan posisi jalan menikung kekiri dan mengambil jalur kanan.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda Motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai oleh Darmo (21) memboncengi istrinya Rosina (19) dan anaknya Rut Natasa Wilona berusia satu tahun. Karena tidak dapat di hindari Kecelakaan lalulintas pun terjadi.

Atas kejadian tersebut, Pengendra sepeda motor Honda Supra Serpasi Ronal (15), pelajar Alamat Dusun Mandor Desa Mandor, kec. Mandor Kab. Landak Mengalami Patah tangan kanan, tangan kiri keseleo, luka pada wajah, dan patah gigi serta mutah darah (Dirujuk RS ANTONIUS Pontianak).

Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z, Darmo (21) petani, warga Dusun Sanunuk Desa Agak kecamatan Sebangki mengalami Luka lecet pada kaki sebelah kanan dan luka lecet pada wajah.

Dan yang di bonceng, Rosina (19) istri dari Darmo hanya mengalami luka lecet pada jari jempol kanan dan luka pada hidung. Sedangkan Anaknya Rut Natasa Wilona hanya Mengalami luka lecet pada kaki. Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek sengah Temila yaitu mendatangi TKP.

Mengecek korban ke Puskesmas Senakin, membuat sket kasar TKP, mendata identitas korban laka lantas dan saksi serta Mengamankan Kendaraan ke Pos Lantas Senakin.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini