|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Pantau Langsung Pelabelan Rumah Penerima PKH, Pastikan Tepat Sasaran

Kapolsek Kuala Behe Pantau Langsung Pelabelan Rumah Penerima PKH

Kuala Behe ( Suara Landak ) - Pastikan tepat sasaran Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H bersama Anggota Polsek Kuala Behe dampingi proses pelabelan Rumah keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (PKH). Rabu (23/03/2022).

PKH merupakan salah satu program pemerintah sehingga polri perlu mengawal jalannya program tersebut agar semua program pemerintah bisa tepat sasaran, seperti halnya Kapolsek Kuala behe yang terjun langsung dampingi Camat kuala behe, Kabid RPJS Dinsos Kab.Landak, Koordinator PKH Kab. Landak, Pendamping PKH Kec. Kuala Behe, yang melalukan Pemberian Label/Penulisan di Rumah Keluarga Penerima Bantuan Sosial  PKH yang berada di Desa Kuala Behe, Kec. Kuala Behe Kab. Landak.

Label tersebut berupa tulisan yang menjelaskan bahwa penghuni rumah merupakan KPM PKH yang masuk kategori miskin. Dimana rumah penerima PKH akan di cat dengan label tersebut. Pelabelan tersebut menjadi salah satu cara untuk memastikan bahwa penerima PKH benar-benar keluarga miskin.

Kapolsek kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H mengatakan Polri akan pastikan bantuan tersebut tepat sasaran sehingga tidak menimbulkan gejolak di masyarakat, Penulisan di dinding rumah ini sebagai salah satu cara untuk memastikan program ini tepat sasaran.

"Karena pentingnya program ini agar tepat sasaran dan tidak menimbulkan gejolak di masyarakat, Oleh karena itu Polri akan terus mengawal program pemerintah ini, Sehingga harapan pemerintah untuk mengentaskan kemiskinan warga dengan program PKH tersebut bisa berjalan lancar dan sukses." Ucap Kapolsek.

"Dengan Adanya Pendampingan Dari Anggota Polri diharapkan Jalannya Kegiatan Pengecatan Rumah Dapat Berjalan Dengan Lancar Tanpa Ada Penolakan Dari Masyarakat yang menerima Program PKH tersebut." Pungkasnya. 

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini