|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Rapat Koordinasi Pelebelan Rumah Penerima PKH

Kapolsek Hadiri Rapat Koordinasi Pelebahan Rumah Penerima PKH

Mempawah Hulu ( Suara Landak )  - Bertempat  di Gedung serba guna kecamatan Mempawah Hulu Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D menghadiri kegiatan rapat koordinasi pelebelan rumah penerima bantuan sosial PKH dikecamatan Mempawah Hulu. Senin 28/3/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela S.STP.,M.A.P, Kabid Dinas Sosial Kab.Landak Sdri.Siswanti, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M.Edi.D., Kades se Kec.Mempawah Hulu dan Pendamping PKH se-Kecamatan Mempawah Hulu.

Dalam rapat koordinasi tersebut di jelaskan tata cara pelebelan dirumah penerima bantuan agar mencegah terjadinya salah komunikasi antar petugas dan penerima bantuan sosial PKH. Pelebelan rumah penerima bantuan sosial PKH merupakan suatu bentuk penandaan khusus bagi warga penerima bantuan sosial

Kapolsek Mempawah Hulu dalam sambutannya mengharapkan petugas-petugas pendamping PKH menguasai penjelasan atau jawaban secara teknis dan non teknis bila ada tanggapan atau suatu protes-protes dari masyrakat terkait pelebelan rumah penerima bantuan sosial PKH agar terhindar dari potensi konflik yang akan terjadi.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan siap berkerjasama dan siap Untuk Memberikan  Pengawalan Jalannya Kegiatan Pelabelan Rumah Bagi Warga Yang Benar – Benar Berhak Menerima Bantuan Dan Memberikan Kesadaran Bagi Warga Yang Mampu Tapi Masih Menerima Bantuan Pemerintah.

Karena Tidak menutup kemungkinan adanya warga yang menolak rumahnya diberi label dan memutuskan tidak lagi menjadi warga penerima bantuan sosial PKH dikarenakan beban moral sudah menjadi keluarga yang sejahtera.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini