|
Streaming Radio Suara Landak

Imbauan Cegah Karhutla Terus Digalakan

Imbauan Cegah Karhutla Terus digalakkan

Menyuke ( Suara Landak ) - Jajaran Anggota Samapta Polsek Menyuke terus melakukan sosialisasi kepada warga di wilayah Kecamatan Menyuke terkait dampak karhutla. Salah satunya seperti yang dilakukan Bripka Adrianus Vivi Miro dengan mendatangi warga di Desa Darit, Kecamatan Menyuke Jum'at (25/3/2022)."Kita mengajak warga untuk mengantisipasi secara dini terjadinya kebakaran hutan dan lahan, edikasi akan terus kita berikan," papar Bripka Miro.

Ia menambahkan sosialisasi terkait bahaya karhutla dilakukan melalui pendekatan Kepolisian kepada warga yang ditemui dengan membawa spanduk yang berisi ajakan untuk stop kejahatan terhadap lingkungan. "Upaya ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian Polri membantu pemerintah dalam mengedikasi warga terkait bahaya dan dampak yang ditimbulkan jika terjadinya kebakaran lahan," sambungnya

Dirinya berharap melalui edukasi yang diberikan dapat memberikan pemahaman kepada warga sehingga karhutla  dapat dicegah secara dini. "Kepedulian bersama patut kita tunjukan dengan harapan kasus karhutla dapat dicegah,"  pungkasnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini