|
Streaming Radio Suara Landak

Di duga Konsleting Arus Listrik Rumah Warga di Dusun Raso Desa Sepahat Terbakar

Rumah Warga di Dusun Raso Desa Sepahat habis Terbakar

Menjalin ( Suara Landak ) - Sijago merah melalap rumah warga di Dusun Raso Desa Sepahat Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak. Senin malam (14/03/2022).

Kejadian berawal ketika anggota yang melaksanakan piket Bripka Apin bersama Bripka Gesang mendapatkan informasi melalui telpon seluler bahwa ada rumah warga yang terbakar di Dusun Raso Desa Sepahat mendapat informasi tersebut anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara.

"Kejadian tersebut sekitar jam 22.30 ada warga yang menghubungi saya melalui telpon seluler. Di TKP saya bersama warga memadamkan api dengan peralatan seadanya, agar api tidak merambat lebih besar lagi, dengan cepat api dapat dipadamkan,"Ucap Bripka Apin pada saat dikomfirmasi.

Di TKP juga mendapatkan informasi bahwa sumber titik api berasal dari konsleting arus listrik di ruangan dapur milik Bapak Kornelius Akiong pemilik rumah yang terbakar. "Korban Bapak Kornelius pada saat kebakaran ada di rumahnya," ucap Apin.

Pada saat kejadian tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material saja dan bersyukur api dengan cepat dapat dipadamkan dibantu oleh warga sekitar.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada rumah warga yang terbakar akibat konsleting arus listrik yang mana kejadian tersebut terjadi tadi malam TKP di Dusun Raso Desa Sepahat Kecamatan Menjalin.

"Saya pagi hari ini bersama Pak Camat Menjalin meninjau langsung tempat kejadian perkara yang mana rumah tersebut milik Bapak Kornelius Akiong yang terletak di Dusun Raso Desa Sepahat, tidak ada korban jiwa hanya kerugian material yang terbakar dapur rumah miliknya hangus terbakar, "Ucap Kapolsek.

Atas kejadian tersebut Kapolsek bersama Camat Menjalin merasa prihatin atas musibah ini, dan mengucapkan terima kasih kepada anggotanya dibantu bersama warga setempat dengan cepat memadamkan api tadi malam.

Pesannya selaku Kapolsek Menjalin agar masyarakat tetap waspada dan selalu berhati-hati dan mengecek aliran listrik di setiap rumah, dan menjauh kan barang-barang yang mudah terbakar untuk mencegah terjadinya kebakaran di setiap rumah warga sekitar.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini