-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Babinsa Menyuke Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Babinsa Menyuke Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Menyuke ( Suara Landak ) - Babinsa Koramil 1201-10 Menyuke ,sertu Arselsius melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 di wilayah desa Binaan nya Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak. Rabu (30/3/2022)

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 1201-10 Menyuke ,Sertu Arselsius melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat Di Kantor Desa Bagak dan sambil dor tu dor ke rumah- rumah masyarakat yang belum di vaksin.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Bagak tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya,” ujar Babinsa Sertu Arselsius.

Sementara itu, Ditempat terpisah Danramil Menyuke,Pelda M.Saiful Anam mengatakan,bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.Diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya, "Pungkasnya.(1201-10).

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini