-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tingginya Curah Hujan, Polsek Mempawah Hulu Cek Debit Air

Polsek Mempawah Hulu Mengecek Debit Air Tingginya Curah Hujan

Mempawah Hulu ( Suara Landak ) - Tingginya curah hujan dalam beberapa hari ini dan untuk mengantisipasi meluapnya air Sungai dan Mencegah adanya Korban Jiwa dan materil, Polsek Mempawah Hulu melaksanakan Cek debit air sungai Mempawah di Desa Karangan. Minggu (13/02/2022).

Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Mempawah Hulu, untuk meninjau langsung debit air di sungai Mempawah yang ada  diwilkum Polsek Mempawah Hulu.

Kapolsek Mempawah Hulu  Ipda M. Edi D menyampaikan dari hasil pengecekan debit Debit air sungai Mempawah Hulu tepatnya di bawah jembatan dan kios/warung tepian sungai Mempawah dalam keadaan surut (Aman), debit air di sungai Mempawah Hulu diliat dari pengukur Air Manual (Water Level Meter) terpantau berangsur surut dengan ketinggian air Sekitar 3,07 Meter dan Air sungai di sekitar Pasar karangan mengalir normal dan tidak ada genangan air di area pasar maupun pemukiman.
"Mengingat saat ini masih dalam musim penghujan, akan terus kami cek secara berkala agar tahu perkembangannya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan Kami perintahkan kepada anggota yang piket jaga hari itu, untuk selalu cek debit air sungai guna mengantisiasi terjadinya banjir.
“Berharap semua warga masyarakat yang bertempat tinggal di pinggiran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai, dan apabila ada permasalahan yang mengganggu kamtibmas segera melapor ke Polsek Mempawah Hulu” katanya.
Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini