-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Hadiri Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Menghadiri Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan

Kuala Behe ( Suara Landak ) - Bertempat di ruang Aula Kantor Kecamatan Kuala Behe Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Aipda M. Harmoko Wakili Kapolsek Kuala Behe hadiri kegiatan Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) tingkat kecamatan Dalam rangka merencanakan pembangun di desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Kuala Behe, Rabu ( 16/02/2022 ).

Hadir kegiatan Musrenbang tersebut antara lain Kabid BM Dinas PUPRPERA Kab. Landak beserta staf, Sekretaris Dinas Bapedda Kabupaten Landak beserta staf, Camat Kuala Behe bersama staf Kecamatan, staf Dinas Sosial P3A, Kapolsek Kuala Behe diwakili Bhabibkamtibmas, Danramil Air Besar / Kuala Behe diwakili Babinsa, Kepala Puskesmas Kuala Behe, Para Kepala Desa se-Kec.Kuala Behe, Para Sekdes se-Kec. Kuala Behe, Para Ketua BPD se-Kec. Kuala Behe.

Dalam kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan tersebut, masing masing Kepala Desa memaparkan rencana pembangunan di desanya serta mengajukan anggaran untuk pembangunan di desanya masing- masing.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H melalui Aipda M. Harmoko mengatakan sekaligus menghimbau kepada para kepala desa selaku penanggung jawab pengguna anggaran agar pada saatnya menerima anggaran dana desa, agar dana desa dapat digunakan sebagaimana mestinya yang dapat secara merata dinikmati oleh semua lapisan masyarakat yang ada di desanya, jangan sampai dinikmati oleh kepala desa itu sendiri atau kelompok tertentu sehingga menimbulkan kecemburuan dan dampak sosial di lingkungan desa tersebut.

“Dalam kesempatan kegiatan Musrenbang ini saya menyampaikan pesan serta himbauan perihal masalah penggunaan dana desa, anggaran yang akan dipergunakan untuk pembangunan yang ada di desa-desa di wilayah Kecamatan Kuala Behe, agar dapat dipergunakan dengan baik dan bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat desa," Pesan Bhabinkamtibmas.
Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini