-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Minyak Goreng Mahal, Bupati Landak Buka Operasi Pasar

Operasi pasar murah di Pahauman

Sengah Temila
(Suara Landak) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa secara langsung membuka kegiatan pelaksanaan operasi pasar, Bazar murah minyak goreng yang di laksanakan di Desa Pahauman dan Desa Senakin, Kecamatan Sengah Temila dalam rangka menyambut Hari Raya Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, Rabu (22/12/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Kepala Diskumindag Kabupaten Landak,  Pimpinan dan Manager PT. Wilmar Group, Forkopimcam Sengah Temila, Kades Pahauman dan Kades Senakin.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan bahwa Pasar Murah ini adalah kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Landak dan PT. Wilmar Group

"Jadi kita bekerjasama dengan PT. Wilmar Grup menjual harga lebih murah kepada masyarakat untuk minyak goreng. Mengapa hanya minyak goreng, karena berdasarkan hasil monitoring di lapangan harga minyak goreng meroket naik menjelang natal ini," ujar Karolin.

Karolin mengatakan bahwa setiap menjelang hari raya tim dari Pemerintah Kabupaten Landak melakukan pengecekan harga bahan sembako di pasar, untuk mengontrol atau monitoring kondisi di pasar.

"Ada dua komoditas yakni minyak goreng dan cabe harganya luar biasa naik menjelang hari raya. Maka dari itu dengan mengadakan Pasar murah ini untuk meringankan sedikit biaya yang dikeluarkan oleh masyarakat," ucap Karolin.

Karolin menyampaikan bahwa PT. Wilmar group adalah salah satu PT yang telah memiliki pabrik minyak goreng di Kalimantan Barat dan sebagian besar PT Wilmar group beroperasi di kecamatan Sengah Temila ini.

"Maka dari itu, sudah selayaknya PT. Wilmar group dan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Landak mengadakan Pasar murah ini. Saya mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Landak dan masyarakat mengucapkan terima kepada PT Wilmar group atas responnya dan dukungannya untuk mengadakan kegiatan ini," tutup Karolin.

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini