|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Berharap Atlet Kejurnas Bola Voli Raih Kemenangan

Ketua DPRD Landak, Heri Saman

Ngabang
(Suara Landak) - Ketua DPRD Landak yang juga Ketua KONI Landak, Heri Saman menghadiri   Pelepasan Atlit Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Putri Kabupaten Landak Tahun 2021 U-17 di Sidoarjo Jawa Timur yang dilepas langsung oleh Bupati Landak.

Kegiatan pelepasan tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Landak, dipimpin langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, dihadiri Ketua DPRD Landak yang juga Ketua KONI Landak Heri Saman, Ketua KONI Kalimantan Barat, Ketua Umum PBVSI Kalimantan Barat, Ketua PBVSI Kabupaten Landak yang juga Anggota DPRD Landak Margareta, Ketua Komisi A DPRD Landak Cahyatanus, Ketua Komisi C DPRD Landak Nikodemus, Sekda Landak Vinsensius,  Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Landak, Pimpinan Bank Kalbar, Para orang tua Atlit dan tamu undangan lainnya. Selasa (30/11/2021).

Dalam sambutannya Heri Saman Ketua DPRD Landak yang juga Ketua KONI Landak mengatakan, bahwa PBVSI Kabupaten Landak mendapat kepercayaan dari PBVSI Kalimantan Barat untuk mewakili dalam Kejurnas Bola Voli antar club U-17 tahun 2021 di Sidoarjo Jawa Timur.

"Selamat kepada club PBVSI Kabupaten Landak yang mewakili Kalimantan Barat, kita harapkan hal ini semakin memacu prestasi antar club di Kabupaten Landak supaya bisa menunjukkan prestasinya karena cabang olahraga bola voli di Kabupaten Landak potensinya luar biasa,"ungkap Heri Saman. 

"Mudah-mudahan dengan berangkatnya Kejurnas di Sidoarjo, dan kedepan semakin  menambah prestasi apalagi masih U-17 sehingga masih banyak kesempatan untuk melatih diri dan itu yang harus diperhatikan oleh club-club kita, Pada Pemkab PBVSI Kabupaten Landak supaya olahraga bola voli bisa lebih menjadi pilihan masyarakat, sehingga makin banyak yang mengikuti olahraga ini, dan kita harapkan pertandingan mereka di Sidoarjo bisa menang dan mendapatkan hasil yang baik," sambung Heri Saman.

Ia juga mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan terutama menjaga pola makan sehat, agar tetap sehat dan konsentrasi pada waktu pertandingan. Harapannya  semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, serta mengucapkan terima kasih kepada Provinsi Kalimantan Barat yang memberi kepercayaan kepada Kabupaten Landak untuk mewakili Kalbar dan tunjukkan pada Kalbar bahwa Kabupaten Landak juga bisa tampil diajang Nasional. 

Bupati Landak Karolin Margret Natasa memaparkan, harapan dan dukungan terkait keberangkatan Atlit  Kabupaten Landak yang akan bertanding  mewakili  Kalbar dalam Kejurnas Bola Voli antar clup U-17 tahun 2021 di Sidoarjo Jawa Timur.

"Kita bersyukur masih ada event menutup akhir tahun ini dan untuk teman-teman/adik-adik yang akan berangkat saya ucapkan selamat jalan, selamat berjuang semoga pulang membawa prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Landak dan Provinsi Kalimantan Barat. Untuk Kabupaten Landak sebenarnya masih banyak yang menjadi potensi termasuk bola voli dan untuk sarana dan prasarana olahraga kita sangat terbatas apalagi dijaman Covid-19 ini anggaran semakin terbatas namun demikian tidak menyurutkan semangat dan mudah-mudahan nanti kedepan kita pelan-pelan bisa melengkapi. Termasuk kami juga berupaya membangun stadion Indoor yang ada di kota ngabang dan nanti bisa menjadi tempat latihan atlit-atlit kita. Harapan saya untuk adik-adik dan para pengurus tetap semangat membangun olahraga, dan mengembangkan olahraga " ungkap Bupati Landak.

Selain itu Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Landak Margareta mengungkap PBVSI Kabupaten Landak perlu berbangga karena mendapat kesempatan untuk mewakili Kalimantan Barat untuk bertanding di Kejurnas bola voli putri U-17 yang diselenggarakan di Sidoarjo Jawa Timur. 

"Selamat kepada PBVSI Kabupaten Landak yang telah diberikan kepercayaan untuk mewakili Kalbar dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) yang diselenggarakan di Sidoarjo Jawa Timur," ucap Margareta.

Margareta juga mengungkapkan bahwa pada ajang Kejurnas ini PBVSI Kabupaten Landak memberangkatkan sebanyak 12 orang Atlit bola voli putri, 1 orang pelatih dan 1 orang asisten pelatih dan tim sudah siap untuk diberangkatkan.

"Terima kasih juga kepada para donatur yang bersedia memberikan dukungan dalam bentuk biaya kepada tim PBVSI Kabupaten Landak ini," tutupnya. (MC)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini