-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Jalin Silaturahmi dengan Ormas Kerabat

Foto bersama Kapolres Landak dan Ormas Kerabat

Ngabang
(Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina mengadakan kegiatan silaturahmi dengan organisasi masyarakat yaitu Kerukunan Kekerabatan Batak (Kerabat) di Cafe & Resto Citra Swalayan, Jumat (9/10/2021).

“Mohon dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas saya sebagai Kapolres Landak yang baru," ucap AKBP Stevy.

Kapolres Landak juga memohon organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Landak dapat bersinergi guna menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif. 

"Diharapkan organisasi masyarakat yang ada di Kabupaten Landak membantu pihak kepolisian untuk menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax" imbuh AKBP Stevy.

Kapolres Landak yang didampingi Kabag Sumda Polres Landak Kompol Hasiholan Hasibuan dan Kanit 3 Intelkam Polres Landak Dedi Iskandar, Kapolres Landak bertemu dengan sejumlah pengurus Kerabat yang terdiri daei Penasehat J Sitanggang, Sekretaris T Aritonang, Bendahara E. Marpaung dan Wakil Ketua L Silalahi.

J. Sitanggang sangat mengapresiasi kegiatan Kapolres Landak  dalam rangka silaturahmi dan membangun komunikasi dengan organisasi masyarakat untuk menciptakan keamanan bersama.

"Kami sangat mengapresiasi terhadap Kapolres Landak yang menyempatkan waktu nya bersilaturahmi dengan Kerabat dan kami mendukung penegakan hukum yang di lakukan Polres Landak guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutur J Sitanggang

Di akhir kegiatan Kapolres Landak menambahkan agar Organisasi masyarakat  ikut berperan aktif dalam penanggulangan pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (Unggul/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini