|

Streaming Radio Suara Landak

Forkopimcam Air Besar Ikuti Panen Gadu

Forkopimcam Air Besar mengikuti panen gadu.

Air Besar
(Suara Landak) - Kapolsek Air Besar Iptu Murdiyanto menghadiri undangan panen gadu di Dusun Serimbu Seberang, Desa Serimbu Kecamatan Air Besar, Senin (6/9/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Air Besar M. Ivan Zulfisani didampingi Danramil 1201 Serimbu Peltu Lontas Bangun yang diikut oleh warga masyarakat dari kelompok Tani Rasum Berui Desa Serimbu Kecamatan Air Besar. 

"Kehadiran Forkopimcam Air Besar merupakan undangan yang luar biasa didalam memberikan semangatnya kepada Kelompok Tani Rasum Berui Desa Serimbu," kata Kepala Desa Serimbu, Suharno.

Dalam arahannya, Camat Air Besar, Ivan Zulfisani menyampaikan apresiasinyan kepada ketua Kelompok Tani Rasum Berui. Ia berharap semoga apa yang selama ini sudah dikerjakan oleh kelompok tani tentunya dapat dipertahankan sehingga lebih meningkat dan lebih baik dari sekarang.

"Ini undangan yang kedua kalinya saya hadir dalam pertemuan Panen Padi yang pertama oleh Poktan Embolo, yang sekarang ini oleh Poktan Rasum Berui. Saya mengharapkan hasil kali ini lebih baik dari tahun sebelumnya, dan semoga diberikan kemudahan serta kesuksesan dengan hasil yang melimpah," jelasnya.

Ia menambahkan, atas bimbingan dari kepala pertanian dan tim penyuluh Kecamatan BP2K Bapak atas bimbingan dalam mengembangkan pertanian kepada Kelompok Tani Rasum Berui sehingga dapat melaksanakan panen padi ini sesuai rencana.

Sedangkan Kapolsek Air Besar, Iptu Murdiyanto menyatakan harapannya agar hasil panen padi yang dikerjakan Poktan Rasum Berui semakin meningkat.

"Semoga panen padi berikutnya akan lebih meningkat dan hasilnya lebih baik dari bulan ini, sehingga masyarakat dapat bersama-sama turut serta memanen padinya dan puas terhadap hasilnya serta dapat mengembang proses panen menjadi 3 kali dalam setahun," ucapnya. (Rls/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini