-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tingkatkan Iman dan Takwa, Polres Landak Laksanakan Binrohtal

Polres Landak melaksanakan Binrohtal 

Ngabang
(Suara Landak) - Guna meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Polres Landak melaksanakan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) yang dilaksanakan di masjid dan gereja yang ada di lingkungan Polres Landak, Kamis (19/8/2021).

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan di Masjid Nurul Aman Polres Landak bagi personil yang beragama Islam sedangkan personil agama Kristen di Gereja St Ignasius Loyola Polres Landak. 

Kegiatan Binrohtal untuk yang beragama Islam selain pembacaan Al-Qur'an surat Yassin juga diisi dengan ceramah oleh IPDA Dahroni, sedangkan untuk umat Kristen dipimpin oleh Pdt Elke.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, mengatakan Binrohtal ini adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental anggota Polri khususnya Anggota Polres Landak.

“Kegiatan ini dilakukan setiap minggu yaitu pada hari Kamis yang bertujuan untuk  menjadikan para personil Polri selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik" ucap Kapolres Landak

AKBP Stevy menambahkan dalam pelaksanaan kegiatan Binrohtal tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Dalam pelaksanaan Binrohtal tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19" tambah Kapolres Landak. (Unggul/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini