|

Streaming Radio Suara Landak

Rekomendasi Jam Tangan LACOSTE Pria dibawah 2 Juta

jam tangan LACOSTE

LACOSTE 
adalah salah satu perusahaan asal prancis yang berfokus dalam bidang pakaian seperti baju, sepatu, jam tangan, bahkan parfum. Brand yang satu ini sudah mendistribusikan produknya ke berbagai belahan dunia, khususnya Indonesia.

Jam tangan adalah salah satu produk yang paling banyak diminati dari brand LACOSTE ini. Mengingat namanya yang sudah cukup besar, harga dari produk keluaran perusahaan ini tak jarang membuat orang terheran-heran.

Oleh karena itu, kami akan merekomendasikan jam tangan pria dengan harga dibawah 2 juta. Silahkan simak artikel berikut ini hingga selesai!

1. Lacoste Legacy 2010982 Men Black Dial Black Leather Strap [Machtwatch]

Untuk jam tangan yang pertama ini memiliki desain yang elegan dengan warna hitam yang mendominasi serta dihiasi warna abu-abu di setiap sisinya. Logo buaya khas LACOSTEyang berada di dalam area dalam juga membuat jam tangan yang satu ini terlihat semakin keren.

Jam tangan ini memiliki bahan baku stainless steel dan dipadukan dengan mineral crystall untuk lapisan kacanya. Strapnya yang terbuat dari kulit sudah jelas membuat jam tangan ini menjadi awet.

Harga : Rp1.940.000

2. Lacoste Kyoto Korea 2011026 White Dial Stainless Steel Strap Limited Edition [ Machtwatch ]

Untuk produk yang selanjutnya ini memiliki desain simpel dengan warna putih pada penunjuk waktunya serta warna silver di sekelilingnya membuatnya terlihat sangat elegan. Ada juga logo buaya berwarna merah biru di bagian dalam jam yang membuatnya terlihat lebih menarik dan tidak terlalu polos.

Jam yangan ini dibuat menggunakan stainless steel pada case serta strapnya, lalu untuk glassnya menggunakan mineral crystall yang sangat kuat.

Harga : Rp1.940.000

3. Lacoste Continental 2011040 Blue Dial Dark Brown Leather Strap [Machtwatch]

Produk jam tangan dari LACOSTE yang selanjutnya adalah Lacoste Continental 2011040 Blue Dial Dark Brown Leather Strap. Memiliki desain klasik dengan paduan warna antara biru, silver, dan cokelat. Jam tangan yang satu ini sangat cocok digunakan untuk pria dewasa.

Material dari jam tangan satu ini mengkombinasikan antara stainless steel dengan kulit pada strapnya membuat jam tangan ini sangat awet untuk digunakan. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan kemampuan tahan air, sehingga kalian tidak usah khawatir jika terkena air hujan atau tenggelam.

Harga : Rp1.745.000

4. Lacoste Continental 2011022 Blue Dial Stainless Steel Strap [Machtwatch] 

Jam tangan yang selanjutnya ini memiliki bahan dasar full stainless steel sehingga sangat cocok digunakan untuk pria dewasa. Walaupun desainnya terlihat monoton, warna hijau dari area penunjuk waktunya membuat jam tangan ini terkesan lebih menarik.

Jam tangan ini juga memiliki kemampuan tahan air, sehingga kalian tidak perlu khawatir mengalami kerusakan saat tidak sengaja membuat jam tangan ini terkena air.

Harga : Rp1.550.000

5. Lacoste Kyoto 2010968 Grey Dial Brown Leather Strap [ Machtwatch ] 

Jam tangan yang terakhir ini memiliki desain yang cukup simpel, namun sangat menarik untuk dilihat. Perpaduan warna abu-abu dan coklatnya benar-benar menyatu dan memberikan kesan kalem bagi penggunanya.

Strapnya terbuat dari kulit asli yang membuat jam tangan ini sangat awet. Selain itu case materialnya juga adalah stainless steel yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Produk jam tangan dari LACOSTEmemang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Walaupun harganya tidak bisa dibilang murah, namun cukup worth it untuk kalian yang memang suka menggunakan barang mewah dengan harga yang cukup miring. [rls/adv]




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini