|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Terus Lakukan Sosialisasi Prokes 5 M

personel Kepolisian Sektor Meranti menggelar operasi yustisi di depan Mako Polsek Meranti, Kamis (19/8/2021).

Meranti
(Suara Landak) - Sebagai upaya untuk selalu memutus penyebaran Covid-19, setiap hari operasi yustisi protokol kesehatan pencegahan covid-19 terus dilaksanakan oleh personel Kepolisian Sektor Meranti. 

Seperti hari ini, personel Kepolisian Sektor Meranti menggelar operasi yustisi di depan Mako Polsek Meranti, Kamis (19/8/2021).

Kapolsek Meranti IPDA Hendra Setyawan disela-sela kegiatan  mengatakan, sasaran dari operasi Yustisi dilakukan pada setiap warga yang melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker pada saat beraktivitas di luar rumah, baik mereka yang sekedar jalan ke pasar ataupun ke persawahan semuanya diimbau untuk memakai masker.

"Sasaran operasi yustisi kita, ialah masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk dihimbau agar menggunakan masker," ucapnya.

Lanjut menurut Ipda Hendra, sekarang ini jumlah warga yang melanggar Prokes mulai menunjukkan pengurangan,  sudah banyak warga menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah. Tentu hal tersebut menunjukkan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan salah satunya menggunakan masker. 

"Banyak warga yang kita temukan menggunakan masker, artinya banyak masyarakat yang sudah sadar pentingnya protokol kesehatan" kata IPDA Hendra.

Meski demikian, sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas terus dilakukan oleh Personil Kepolisian Meranti. (John/fik)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini